MENGAPA SAYA BELAJAR KOMPUTER??


MENGAPA SAYA BELAJAR KOMPUTER??

Komputer itu sebenarnya perangkat yang menyenangkan, sarana belajar yang selalu up to date (terbaru). Saya hamper setiap hari selalu ada di depan computer, banyak aplikasi yang unik, yang berwawasan dan menyenangkan bagi semua orang dan kalangan.

Tidak lepas dari semakin banyak program saya semakin tertarik untuk mempelajari dan tertantang untuk paham dan bisa, meski kadang-kadang ada program yang sedikit sulit dan membingungkan untuk di utak-atik….heheheheh….!!!

Ya belajar aja terus kawan…pasti computer bisa menjadi teman anda baik tidur maupun lagi pas suntuk…

Hehehehe…

CURHAT….!!!

1 Komentar

  1. […] Mengapa Saya Belajar Komputer? […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • BERTAHAN DENGAN SEBUAH KEYAKINAN

  • Blog Stats

    • 2,898 hits